Hubungi Kami

Daftar Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Daftar Ulang Mahasiswa Baru (FAQ)

===================================================================================
Assalamu’alaikum wr wb

Tanya : Saya sudah lulus diterima di UIN, lalu bagaimana caranya daftar ulang ?
Jawab :
Semua petunjuk daftar ulang termasuk jadwal, cara pembayaran, cara pengisian online, persyaratan berkas dll ada pada link berikut, silahkan klik disini

Tanya : Apakah jadwal daftar ulang yang tertera adalah jadwal untuk pengisian online saja atau bagaimana ?
Jawab :
Jadwal yang tertera adalah jadwal daftar ulang secara menyeluruh, baik pembayaran, pengisian online, penyerahan berkas, test kesehatan dll. Kesemuanya dilakukan pada jadwal tersebut

Tanya : Apakah ada biaya tambahan lain, selain pada biaya yang sudah tertera ?
Jawab:
Biaya daftar ulang mahasiswa baru adalah yang tertera pada kolom semester 1, biaya tersebut sudah mencakup seluruh biaya. Jadi tidak ada biaya tambahan lain

Tanya : Saya akan membayar biaya daftar ulang, berapa no rekening UIN? kemana saya harus transfer ?
Jawab :
Pembayaran bukan menggunakan menu transfer dan tidak menggunakan no rekening, akan tetapi menggunakan menu payment atau semacamnya, pembayaran hanya bisa dilakukan pada jadwal yang sudah tertera, anda bisa melakukan pembayaran di bank yang terdapat di dalam kampus UIN (Bank BNI, Mandiri dan BRI)

Wassalamu’alaikum wr wb

 

Bagian Akademik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Website:
akademik.uinjkt.ac.id

E-mail:
akd@uinjkt.ac.id

Akun Resmi Twitter:
@Akademik_UINJKT

Lokasi Kantor:
Gedung Pusat Pelayanan Administrasi Terpadu Lantai 1
Kampus I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Jl. Ir. H. Juanda No.95 Ciputat
Telepon:

Bagian Humas (021) 7401925 Extensi 1829

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim ke email : akd@uinjkt.ac.id